10.10.10

Sahabat,Cinta dan Masa Lalu

Sahabat..
Menagapa kau bersembunyi dibalik kebohongan.
Berada dibalik topeng semu.Apakah kamu tidak pernah menggangap aku ada untukmu?.
Menangislah dibahuku. Bagi aku deritamu. Aku tak akan membiarkan kamu hancur karena cinta yang telah menyakitimu.

Dimanakah letaknya cinta.
Dimanakah tempatnya benci.
Dimanakah adanya bahagia.
Dimanakah tersenyembunyinya derita.
Mengapa hanya ada selapis dinding rapuh tanpa sekat, yang telah menjadi pemisahnya.
Meraih mimpi untuk bahagia, menggenggam nyata derita.
Menabur benih cinta, namun menuai rasa sakit tak berkesudahan.

Biarkanlah masa lalu tertinggal dibelakang.
Tak perlu ada yang harus dihapuskan atau dilupakan.
Semuanya hanya menjadi kenangan akan cinta.
Walau segala cerita dan kisah terungkap.
Meninggalkan rasa perih dan luka.
Aku akan bergeming menyongsong badai.
Karena aku hidup bukan untuk masa lalu, namun untuk masa depan.

For my beloved sister and girl friend 'Anita Moriska'

No comments: