3.10.10

Tolong aku



Aku tidak tahu harus kemana.
Aku bingung harus kemana.
Adakah manusia atau sesuatu yang bisa menolongku keluar dari kegaulan hatiku?

Terkadang semua yang aku lihat, aku dengar dan aku rasakan. Semuanya begitu menyakitkan. Kenapa aku harus mengalami kegalauan ini, kenapa aku harus merasakan rasa sakit kehilangan, kenapa aku yang harus menangis? Kenapa tidak mereka? Kenapa harus sekarang aku merasakan kegalauan ini, kenapa tidak dulu? Kenapa harus sekarang?
Disaat aku merengkuh kebahagian, disaat aku terbuai didalam pelukannya, saat aku menari diatas pelangi. Kenapa semua itu harus pergi dariku? Kenapa? Kenapa aku?

Aku merasa hancur. Disaat Dia, mereka, dan kamu merebut semua tawa diwajahku. Makin aku bertahan dengan kegalauan hatiku, semakin aku merasakan hancur. Aku marah, aku muak dan aku benci. Tapi kemana dan pada siapa aku harus meluapkan semua rasa itu?.
Letih. Letih aku mencari semua jawaban dari pertanyaan yang aku teriakan didalam hati, dan kepada mereka. Tidak ada yang memberikan jawaban yang aku inginkan. Aku bodoh, Dia yang bodoh atau mereka yang bodoh. Aku tidak tahu.

Ribuan pertanyaan selalu datang menghampiri dan menjamah otakku, dan aku selalu saja tidak mendapatkan jawaban yang membuat aku puas. Aku masih saja merasakan kegalauan didalam hati dan jiwaku.

Mungkin saat ini, aku harus berlari dan merengek kepada Dia yang telah menciptakan aku, dia , mereka dan semesta jagat raya. Aku ingin bertanya kepada-Nya. Ya Allah, tolong aku..aku sedih, aku marah dan aku bingung.Apakah Allah mau memberikan jawaban atas semua pertanyaanku? Apakah dia mau menolongku keluar dari kegalauan ini?. Hanya kepada Allah aku harapanku yang terakhir. Dan aku berharap Allah tidak akan membiarkan aku merana dengan kegalauanku. Kalian pasti bertanya kepadaku, kenapa Allah? Kenapa aku yakin Allah menjawab pertanyaanku? Aku sendiri tidak tahu, karena aku sedang galau.

6 comments:

Anonymous said...

Sahabat.. setiap orang memiliki masa lalu, baik yg hitam maupun yg putih, namun skrg bgmn kedepannya, bgmn kita tidak jatuh kelobang yg sama.. Saat manusia berada dlm keterpurukan pilihannya cuma 2, meneruskan diri dlm keterpurukan n hancur atau kembali kebelakang n memulai semuanya kembali dari awal, tentu dengan agam...a sebagai landasan n pedomannya.. dan agama yg diridhoi ALLAH Swt adalah agama Islam.. Barakallahu..

Anonymous said...

Sahabat.. berganti hari kadang kita tak pernah mengikuti irama.. mungkin saat kau terlelap ada yang memanjatkan doa-doa untukmu.. hidup ini singkat, maka belajarlah dari kesalahan-kesalahan hari kemarin.. semoga ALLAH Swt mudahkan dan selesaikan urusan-urusan dan keperluan-keperluan kita pada hari ini.. Barakallahu fiikum..

Anonymous said...

Sahabat.. mungkin hidup tak selalu bisa menjadi seperti apa yang kau pinta.. tapi hidup selalu bisa memberimu kemungkinan yang dapat membuatmu terbang.. dan hidup yang bernilai disisi ALLAH adalah hidup untuk perkara agama, insyaAllah kita niatkan hidup untuk perkara agama ALLAH Swt.. Barakallahu fiikum....

Anonymous said...

Sahabat.. mungkin selama ini setiap yg kau susun selalu hancur.. mungkin selama ini semua yg kau rencanakan berserakan.. menghancurkan jiwa tapi jangan menyerah.. begitu sulitkah mencintai hidup hanya karena hidup tak seperti apa yg kau harap..?? Namun yakinlah, jika hari demi hari kita menyempurnakan iman dam amal, ma...ka pasti dan pasti ALLAH Swt akan bantu kita.. Barakallahu fiikum..

Anonymous said...

Sahabat.. Tak apa seluruh makhluk menghina dan menjatuhkanmu.. jika tenang kata ALLAH, tentu tenanglah hatimu.. tak apa seluruh makhluk ingin meracuni dan atau mengusikmu.. jika reda kata ALLAH.. tentu redalah kegelisahan dan kesedihan hatimu.. demi ALLAH Swt, kejayaan dan kemuliaan seluruh makhluk ada dalam genggaman ALLAH Swt.. Wallahua'lam..

Anonymous said...

Sahabat.. tak apa jika kau tak dikenal penduduk bumi namun penduduk langit mengenalmu.. hari ini, berapa banyak manusia yg terkenal di bumi namun tak dikenal di langit karena ketiadaan iman dan amal.. hanya dengan iman dan amal yg sempurna, seseorang akan dicintai penduduk bumi dan dirindukan penduduk syorga.... wallahua'lam..