24.6.10

Life and Love



Lama-lama aku baru menyadari bahwa pengalaman merupakan bagian tak terpisahkan dari hubungan yang diikat oleh seutas perasaan mutual.
Lama bagiku untuk berani menoleh kebelakang, menghitung, berapa banyak pengalaman nyata yang sudah dialami dalam hidup?.

Sebuah hubungan yang dibiarkan tumbuh tanpa keteraturan akan menjadi hantu yang tidak menjejak bumi, dan alasan cinta yang tadinya diagungkan bisa berubah menjadi utang moral, investasi waktu dan perasaan terpasak antara dua pihak.

Cinta butuh dipelihara. Bahwa didalam perjalanan cinta semua serba mengejutkan cinta ternyata masih butuh mekanisme agar mampu bertahan.
Cinta jangan selalu ditempatkan sebagai iming-iming besar, atau seperti ranjau yang tahu-tahu meledakanmu entah kapan dan dimana. Cinta yang sudah dipilih sebaiknya diikutkan disetiap langkah kaki, berjalanlah dengan bergandengan tangan..karena cinta adalah mengalami.
Cinta tidak hanya pikiran dan kenangan. Lebih besar, cinta adalah dia dan kamu. Interaksi. Perkembangan dua anak manusia yang berusaha agar tetap harmonis. Karena cinta pun hidup dan bukan cuma maskot untuk disembah sujud.

Hidup ini cair. Semesta ini bergerak, realitas berubah, seluruh simpul kesadaran kita berkembang mekar. Hidup akan mengikis apa saja yang memilih diam, memaksa kita untuk mngikuti arus agungnya, yang jujur, tetapi penuh rahasia. Cinta tidak terkecuali.

4 comments:

Anonymous said...

oh pindah kesini ya blog nya :-)

Anonymous said...

Easier said than done..:)

Manda La Mendol said...

Cinta itu...Rumit tapi indah

Life Song said...

Manda: Betull...lebih baik kita Wisata Kuliner aja deh. Simple dan ngeyangin.. :p