26.3.14

Jatuh dalam cinta-mu

Saya ingin berkenalan dengan masa lalumu dan menemani masa depanmu. Di bangku taman ini kita duduk bersama, biarlah mata ini saling menjabat, dan hati semakin merambat. Kamu selalu mengisi lembar demi lembar tulisan di dalam hidup ini. Sebuah inspirasi tentang cinta dan rasa kasih. Kamu datang seperti pelangi di sore hari, saat hujan berhenti dan menyisakan tanah yang basah. Saya suka bau tanah yang dibasahi oleh hujan. Kamu, iya kamu, kamu itu cerita yang paling saya suka yang mengisi lembar-lembar buku kehidupan saya. Dan kamu mewarnainya dengan banyak warna baru. Ternyata warna tidak hanya putih seperti lembar kertas dan hitam seperti tinta. Kamu membubuhkan banyak warna di lembar - lembar buku ini. Saya menyukainya. Hei kamu, iya kamu yang sedang sibuk dengan rokokmu. Coba sejenak lihat ke dalam mata saya, saya sedang jatuh cinta dengan kamu. Kamu pasti bertanya; "Kamu benar jatuh cinta?", Iya, saya rasa saya mulai jatuh cinta dengan kamu. Mau tahu apa yang saya rasakan dengan 'jatuh cinta' kepada kamu ini?, Well, rasanya seperti pendar cahaya pelangi berpadu dengan senja. Kamu membuat saya berbinar-binar dengan kamu.

No comments: