11.5.10

Siapa Aku?

Apa yang mereka katakan tentang aku?
Aku adalah makhluk berjenis kelamin perempuan. Yang artnya aku mempunyai alat reproduksi dan rahim yang siap diisi oleh sang jantan untuk mendapatkan benih kehidupan baru.
Mereka bilang aku orang yang sangat sopan dan baik hati, aslinya aku adalah orang yang suka melakukan hal-hal yang tidak sopan, seperti buang gas sembarangan dan suka menempelkan sisa permen karet kebangku kerja teman kantorku yang tidak aku suka. Dan ironisnya mereka bilang aku baik, aduh dari sisi mana mereka katakan aku baik? Kalau aku orang yang baik, aku tidak akan tertawa saat aku lihat salah satu temanku terjatuh, aku tidak akan marah saat pesuruh dikantorku melakukan kesalahan sepele, dan aku tidak akan meninggalkan temanku diam-diam saat makan siang.

Aku heran kenapa mereka bisa mengatakan itu semua, kenapa mereka bisa berucap kalau aku orang yang sangat menyenangkan. Mereka salah sepertinya, karena aku adalah orang yang sangat minim untuk Emotional Quation, aku adalah orang yang tidak bisa mengendalikan rasa moody dan bosanku. Kadang wajahku sangat tidak bersahabat kepada mereka, kadang aku malas membalas sapaan mereka, dan kadang aku muak mendengar percakapan mereka dan mengeluarkan ekspresi wajah sangat tidak enak pandang.

Masih saja aku bingung, karena mereka mengatakan bahwa aku adalah orang yang sangat pandai. Oh ini yang paling lucu, sesungguhnya aku adalah manusia yang bodoh. Banyak kesalahan yang aku lakukan dan aku perbuat dan aku tahu kesalahan itu aku lakukan dengan kesadaranku. Contohnya aku tahu rokok itu tidak baik untuk kesehatan, tapi nyatanya sampai dengan detik ini aku masih saja menikmati tiap hisapan rokok. Aku sangat sadar bahwa Alkohol itu haram, tetapi aku masih saja menikmati tiap tetesnya. Kenapa mereka masih bilang kalau aku pandai?.

Aku hanya ingin katakan kepada mereka, "Hai teman, lihat aku lebih dalam dan kamu akan menemukan bahwa aku tidak seperti yang kamu pikirkan"

3 comments:

Anonymous said...

Do not judge a book by its cover only....:)

Anonymous said...

Siapapun anda,saya takjub dengan tulisan anda yang kadang sedikit arogan.

Anonymous said...

kamu hanya perempuan bingung..
tak pernah berfikir bahwa wujud asal hanya dari setetes air mani yg hina..
kalau mau berfikir,sungguh2 berfikir bahwa dunia sementara akhirat selamanya.. bahwa kenikmatan dunia hanya bagai setetes madu dan kenikmatan syorga adalah lautan madu..
masihkah mau melepaskan lautan madu demi setetes madu..??!

rokok,alkohol dan wanginya parfum murahan..
ah, hidup di dunia tidak sedangkal itu..

seperti saat kamu menangis dan airmatamu jatuh di atas mataku..
tangisanmu seperti tangisan anak2 yg tak punya harapan untuk menjadi dewasa..

suatu saat nanti langit pasti akan ALLAH runtuhkan dan dunia ini Allah kiamatkan..

dewasalah..

"Phantom Of The Opera"