17.3.10

RASA

Rasanya masih saja, masih sama seperti kemarin. Aku masih merasakan rasa bosan dan jenuh dengan semuanya.

Aku bercerita kepada mereka tentang rasaku tetapi mereka tidak dapat menjawabnya, hanya diam dan senyum lirih yang kudapat. Aku coba melukiskannya dengan tubuhku yang kudapat hanya bayangan hitam. Aku coba berlari dan melupakannya tetapi rasa itu semakin aku rasa.

Sepertinya aku tidak mengenal jiwa yang ada didalam tubuh ini lagi. Aku tidak dapat melihat jiwa yang dulu, aku tidak mengenalnya.

Kini didalam jiwa yang baru, aku merasa aku begitu rapuh, hancur, sakit dan begitu kosong. Rasa yang lainnya masih bisa kurasakan, tetapi sangat sulit bisa kurasakan. Aku lupa dengan rasa yang lain, tetapi aku pernah mengenal rasa itu. Rasa cintaku kepadanya.

3 comments:

Anonymous said...

ambil wudhu'.. trus sholat 2 rakaat..
insyaAllah bosen 'n jenuhnya hilang..

:-)

Life Song said...

Terima kasihhhh atas sarannya :)

Anonymous said...

u'r wellcome..

:-)