15.3.10

Mati dalam Kenangan



Tengah malam, tak ada suara dari luar.
Apakah bulan telah kehilangan ingatannya?
Dia tersenyum sendirian, dalam cahaya lampu. Dan angin mulai mengerang, menusuk hatiku.

Kenanganku, berada sendirian di bawah sinar bulan. Aku berharap bisa tersenyum di hari tua. Duduk memandang warna laut yang biru, aku bisa merasakan sentuhan pasir putih menggelitik kakiku. Angin bertiup membangkitkan rasaku.
Aku cantik mereka memujiku. Aku ingat.
Waktu aku tahu apa kebahagiaan, aku biarkan kenangan itu hidup lagi.

Siang hari, aku menunggu matahari terbit menyapaku. Aku harus memikirkan kehidupan baru. Dan aku tidak boleh menyerah, sampai fajar datang. Malam ini akan menjadi kenangan untuk aku, dan kehidupan baru akan dimulai. Aku masih menyimpan kenangan cintanya, didalam kotak hatiku.

Sentuh aku, Ini sangat mudah untuk meninggalkan aku sendirian dengan kenanganku. Dari hari-hariku di bawah sinar matahari, jika kamu sentuh aku..kamu akan mengerti apa kebahagiaan. Dan lihat hari baru telah dimulai.

4 comments:

Life Song said...

Hahahahha...lucu ngebayanginya :)kayak apa yah kalau kita tua nanti?

Anonymous said...

ya, ga usah dibayangin.. :-)
dilakuin aja, non.. :p

Anonymous said...

wah, dihapus koment gua yg pertama..
gpp, dehh..

:-))

Anonymous said...

Hmm...