15.2.07

ON MY MIND..


Aku pikir, hidup didunia ini mengalami tahap-tahap perubahan. Waktu aku kecil aku hobby banget menghabiskan satu liter ice cream sendirian atau makan permen coklat sampai gigiku berlubang. Meningkat remaja, aku mulai memasuki fase puber, mulai menyukai pria, jalan –jalan ke Mall atau makan direstaurant fast food franchise dari negeri Paman Sam. Semuanya terkesan coba ini coba itu.
Aku juga tidak bilang aku bohong, kalau aku pernah mengalami masa – masa dimana aku kecanduan dan menikmati gaya hidup metropolis. Sebuah keasyikan tersendiri saat aku menghabiskan malam diklub dengan teman – teman dimana separuh dari mereka adalah orang – orang yang munafik, lalu seperempatnya ‘Penjahat Kelamin’. Lalu, menikmati makan enak di direstaurant bertarif mahal, dan hidup dilingkungan sosial yang dibilang cukup terpandang.
Setiap manusia juga mengalami fase jatuh cinta, dimana aku pernah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kakak kelasku waktu aku masih duduk dibangku SMA. Tapi sekarang mungkin aku sudah lupa seperti apa bentuk wajahnya. Aku juga pernah mendapatkan seorang pria yang begitu mencintaiku, tapi aku meninggalkannya dengan didasari dengan alasan bosan. Itulah manusia tidak pernah merasa puas dan mensyukuri dengan apa yang telah diberikan oleh sang Pencipta-Nya.
Tentang masa lalu, semua orang pasti memilikinya. Setiap orang juga punya segelintir memori pahit. Misalnya, ketika aku tahu orang yang aku cintai justru tidak berarti untuk jadi milik kita. Atau mungkin pada suatu hari, kita merasa tak tahu harus melakukan apa dan seakan dipaksa untuk membuat keputusan sulit. Hidup akan terus bergerak. Tapi kalau menurut aku perubahan itu tidak dapat dipaksakan. Biarkanlah dia datang bila sudah waktunya. Karena segala sesuatu yang dipaksakan, apabila belum waktunya akan menjadi sia – sia.
Saat ini aku mulai merasakan Bosan dengan rutinitas yang kulalui. Ingin rasanya aku bisa lari meninggalkan semua rutinitas ini, meninggalkan semua rasa yang mengganjal dihati, meninggalkan semua kepalsuan dan kemunafikan yang ada disekelilingku.

























































4 comments:

just Endang said...

Halo...manggilnya apa neh...jgn kuatir, semua org kan pasti punya sisi kelamnya sendiri...yg penting skrg menikmati hidup dgn terus jadi org yg berusaha 'lurus'....

Life Song said...

Thanks yah Mbak..
Hmm..Mbak bisa panggil aku Sylva.

Djoko Santoso said...

Halo Sylva sayangku .... jangan bosan sama aku ya, jangan tinggalkan aku ya..... di kantor ini tanpamu sepi sayang... gak ada yang gokil.... i miss you

Luk Sekar Dadari said...

Bucell...
Semua orang pasti akan ketemu pada titik jenuh karena rutinitas..itu biasa, biar gak bosen...aku siap menerima keluhanmu kok.sambil makan kepiting lagi kita..hehehehe
OK..